Cerita Hot Embun Birahi… – Part 9

Cerita Hot Embun Birahi… – Part 9by on.Cerita Hot Embun Birahi… – Part 9Embun Birahi… – Part 9 Udah seminggu gwa di rumah dan setiap hari gak ada liburnya beny junior menjelajahi goa goa di bawah puser Ana, Anis, mbak indah dan satu lagi kinan, dan saat itu gwa dapet telpon darurat yang mengharuskan gwa berangkat ke Palembang saat itu juga, tapi sebelum gwa menceritakan pas gwa di […]

tumblr_ngrrzdT3E21sfjfzvo7_1280 tumblr_ngrrzdT3E21sfjfzvo8_1280Embun Birahi… – Part 9

Udah seminggu gwa di rumah dan setiap hari gak ada liburnya beny junior menjelajahi goa goa di bawah puser Ana, Anis, mbak indah dan satu lagi kinan, dan saat itu gwa dapet telpon darurat yang mengharuskan gwa berangkat ke Palembang saat itu juga, tapi sebelum gwa menceritakan pas gwa di Palembang, kurang lengkap kalo gwa gak menceritakan permainan gwa sama kinan pacar temen gwa yang punya bodi kalo bintang bokep hampir mendekati lissa ann

Kinan janda muda asli bandung, apoteker di salah satu apotik di kawasan menteng, tinggi 167 kalo mau bayangin toge pasar dah pokoknya, di atas udah gwa kasih cirri cirri, kalo mau ngebayangin seperti apa dia, kalian bisa ngebayangin lisa ann bintang bokep luar, dia pacar temen gwa firman anggota polisi yang gwa tau dia juga duda anak satu

Hari itu gwa abis nganter kak Veni yang dating kerumah gwa naik taxi jemput Anis yang udah 2 hari gak pulang karna selalu minta di sodok om nya, karna gwa mau mampir ke kuningan gwa liwat menteng dan gwa sengaja mampir apotik beli suplemen yang selalu gwa konsumsi, buat jaga kondisi tubuh gwa biar selalu fit, ternyata kinan di situ langsung ngenalin gwa..

cari apa mas beny..?
loh..eh..cari kamuhie hi hi..!
bisa aja nih..kirain lupa! dia mencubit tangan gwa secara spontan
gak mungkinlah aku lupa dengan cewek sexy kayak kamu.. tapi jujur kamu lebih sexy an pake seragam gitu dari pada pake jeans.. sedikit jurus mulai gwa keluarkan meskipun gwa awalnya emang gak punya niat apa apa ke dia, secara dia pacar sohib gwa..
ihdasar..nihbener kata firman berarti, mas beny jago ngerayu.. dia kembali mencubit lengan gwa dan kali ini terasa rada sakit..
adadahsakit ah dari tadi di cubit mulu, lagian beneran kok..
ya udah makasih, tapi aku gak punya uang receh nih mas..
kalo receh gak punya no hp pasti punya dong..! gwa langsung menyodorkan hp gwa untuk dia nulis no hpnya di hp gwa

Obrolan di apotik di skip aja ya, kelamaan ngobrolnya soalnya

Akhirnya gwa keluar dari apotik menuju kuningan ke sebuah lab gemstone buat memeriksa keaslian batu cincin karna gwa juga punya beberapa koleksi batu cincin yang gwa kumpulin sejak tahun 1995 hasil nongkrong di pinggiran pasar jatinegara dan rawa bening dulu jaman suka cabut gak masuk sekolah, apalagi tahun ini lagi trend batu

Suasana di lab saat itu udah persis pasar, gak kayak setahun yang lalu, yang masuk lab Cuma satu dua orang dan juga paling kalangan tertentu saat itu orang orang yang datang udah dari semua golongan, sedkit gwa bisa menebak karna dari obrolan dan bahasa mereka, karna kebetulan gwa juga gak memilih untuk bergaul dengan siapa aja, gwa selalu ingat pesan eyang buyut gwa, yang kurang lebihnya gini

jangan sekalipun pilih pilih untuk berteman
meskipun dia gak selevel dengan kamu karna hidup itu berjalan selalu berdampingan

kalo kamu sedang di atas sering seringlah melihat kebawah
agar bisa ambil posisi yang pas..! minimal tidak kaget dan tidak terlalu sakit jika sampai jatuh..!

sama jika kamu sedang di bawah
jangan ndangak terus karna kalo selalu melihat keatas bisa beresiko kelilipan, dan kalo kelilipan biasanya bisa bikin keluar air mata

dari pitutur eyang buyut gwa yang asli orang jawa tersebut selalu gwa ingat karna maknanya sangat dalam buat gwa, jadi seperti inilah gwa saat ini yang gak mengenal kasta tahta atau apapun, yang jelas selama itu adalah mahluk hidup dan mau di ajak berteman pasti jadi teman gwa

Author: 

Related Posts

Comments are closed.